KOLESHIU Herbal untuk Kolesterol Tinggi

koleshiu obat penurun kolesterol

koleshiu obat penurun kolesterol

Koleshiu Herbal untuk Kolesterol Tinggi merupakan herbal alami yang diformulasikan secara khusus untuk menurunkan kadar lemak dalam darah dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal Koleshiu semakin berkhasiat dan dapat mencegah terjadinya komplikasi akibat kolesterol tinggi seperti penyakit Jantung dan Stroke. Penggunanan jangka panjang tidak menimbulkan efek samping .

 Bagaimana herbal koleshiu bekerja sebagai obat penurun kolesterol?

Koleshiu sangatlah efektif dan dipercaya sebagai herbal yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung. Herbal Koleshiu terbuat dari ramuan yang terdiri dari beberapa tanaman obat yang dimaksudkan agar terjadi efek farmakologi yang potensial (berkhasiat lebih kuat). Diantara efek farmakologi tersebut adalah:

  • Hipolipidemik (zat yang dapat menurunkan kadar lemak darah) : Merangsang pengeluaran cairan empedu dari kandung empedu ke usus (kolagoga) sehingga lemak jahat akan terbawa keluar bersama cairan empedu dan akhirnya dibuang melalui feses (tinja)
  • Mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah (antikoagulan / antitrombik) sehingga dapat menghambat proses arterioklerosis (penyempitan pembuluh darah)
  • Antiobesitas (mencegah kegemukan)

Koleshiu telah teruji secara klinis dapat mengatasi berbagai keluhan seperti :

  • Membantu meluruhkan lemak darah
  • Menurunkan kadar lemak (kolesterol) darah
  • Mencegah timbulnya penyakit jantung koroner (PJK)
  • Mencegah terjadinya stroke
  • Melancarkan peredaran darah

Koleshiu terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat seperti :

  • Guazuma ulmifolia
  • Muraya paniculata
  • Sonchus arvensis
  • Morinda citrifolia
  • Gynura sagetum

Kolesterol Tinggi Awal dari Penyakit Jantung

herbal mengatasi penyakit jantung

herbal mengatasi penyakit jantung

Kolesterol adalah bahan berlemak yang terbentuk secara alamiah dalam tubuh manusia. Kolesterol diperlukan untuk membuat hormon. Akan tetapi jika kadar kolesterol tinggi dapat menyebabkan berbagai penyakit dan menjadi penyebab tejadinya arteriosklerosis (penyumbatan pembuluh darah) yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung koroner (PJK) dan stroke. Kolesterol yang tinggi tidak hanya dialami oleh orang yang bertubuh gemuk, tapi orang bertubuh kurus pun dapat beresiko. Hal ini juga dapat menimpa orang-orang yang masih berusia muda. Berbagai kalangan umur harus berusaha menjalani pola hidup yang sehat agar dapat menjaga kadar lemak dalam darahnya tetap normal. Dalam tubuh terdapat lemak, terdiri dari kolesterol jahat yang biasa disebut LDL (Low Density Lipoprotein) dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah. Sedangkan kolesterol baik yang dikenal dengan HDL (High Density Lipoprotein) merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh. Kolesterol normal dalam tubuh adalah 160-200 mg, maka penumpukan kandungan LDL harus dicegah agar tetap dalam keadaan normal.

Berikut adalah faktor yang mempengaruhi kadar kolesterol tinggi :

  1. Faktor genetik/keturunan.
  2. Makanan : Makanan yang mengandung lemak trans, dan lemak jenuh yang tinggi seperti keju, otak babi, otak sapi, dan jeroan.
  3. Merokok : Berdasarkan penelitian, merokok dapat meningkatkan kadar kolesterol LDL, kadar kolesterol total dan trigliserida.
  4. Alkohol : Konsumsi alkohol meningkatkan kadar kolesterol LDL, kadar kolesterol total dan trigliserida. Pecandu alkohol cenderung memiliki berat badan berlebih dan tekanan darah cenderung naik.
  5. Berat badan : Orang yang memiliki berat badan berlebihan (obesitas) mempunyai kadar kolesterol LDL, kadar kolesterol total dan trigliserida yang jauh lebih tinggi dengan mereka yang memiliki kadar berat badan normal. Mereka yang gemuk memiliki kelebihan lemak yang disimpan di jaringan bawah kulit dalam bentuk trigliserida. Namun, mempunyai berat badan normal belum tentu bebas dari kolesterol tinggi.
  6. Konsumsi kopi berlebihan : Minum kopi berlebihan (6 cangkir sehari) dapat meningkatkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida. Hal tersebut menjadikan darah lebih pekat sehingga menimbulkan penyempitan pembuluh darah yang beresiko menimbulkan serangan jantung dan stroke.
  7. Stress : Stress yang berlangsung dalam jangka waktu lama akan merusak keseimbangan tubuh. Tekanan darah dan kolesterol orang stress lebih tinggi dibandingkan ketika stresnya sudah terkendali.
  8. Kurang olahraga : Kurang olahraga meningkatkan resiko penyakit jantung. Olahraga yang dilakukan secara teratur meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik) dan menekan kolesterol total dan kolesterol LDL, membakar trigliserida serta menurunkan berat badan.

Solusi Mengatasi Kolesterol Tinggi 

  1. Melakukan pengobatan hingga kadar kolesterol menjadi normal
  2. Kontrol makanan yang dikonsumsi, pastikan gizi seimbang, diet kolesterol, dan lemak jenuh
  3. Berhenti merokok dan minum alkohol
  4. Menghindari stress. Buatlah suasana yang menyenangkan dan lakukan relaksasi-relaksasi setiap hari.
  5. Memperbaiki gaya hidup yang kurang sehat dengan berolahraga secara teratur
  6. Turunkan berat badan jika mengalami kegemukan
  7. Minum herbal Koleshiu 3x sehari 3 kapsul

Isi : 60 kapsul

POM TR. 133 369 401

Aturan minum :

  • Pengobatan 3 x sehari 3 kapsul diminum sampai sembuh. Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol
  • Pencegahan / pemeliharaan 2 x sehari 2 kapsul.
  • Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia
  • Tidak dianjurkan bagi penderita tekanan darah rendah (hipotensi), ibu hamil dan anak-anak

Anjuran (terapi pendukung) :

  • Memperbanyak minum air putih 8 gelas perhari
  • Olahraga teratur dan istirahat yang cukup
  • Pola makan gizi seimbang
  • Hindari stress, jangan merokok dan jangan meminum alkohol
  • Baik dikombinasikan dengan habba sauda plus mengkudu dan madu
  • Lakukan terapi hijamah / bekam sebulan sekali
  • Pertahankan berat badan ideal
  • Bersabarlah dan mengharaplah kesembuhan dari Allah
This entry was posted in Herbal Penurun Kolesterol and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *