OBAT HERBAL MENGOBATI CACINGAN

CACING KREMI

Cacing kremi adalah cacing parasit kecil yang hidup dalam sistem pencernaan. Infeksi ini menyebar ketika seseorang tanpa sadar menghirup telur cacing kremi mikroskopis, yang kemudian membuat jalan ke usus. Setelah satu atau dua bulan betina bergerak ke arah dubur untuk bertelur, yang akan menyebabkan gatal dan ketidaknyamanan. Ketika Anda menggaruk anus, telur menjadi lekat dikulit atau tertangkap bawah kuku yang membuatnya sangat mudah untuk sengaja mentransfer telur kepada orang lain.

Bagaimana mengatasi cacing kremi?

Salah satu langkah yang paling penting dalam secara alami menghilangkan cacing kremi dari tubuh adalah membangun kesehatan yang baik. Meskipun Anda membersihkan tubuh Anda dari parasit, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda tidak mentransfer cacing kremi kepada orang lain. Hal ini dapat mengakibatkan Anda menginfeksi orang lain. Bersihkan tempat tidur, pakaian, atau bahan lain yang telah bersentuhan dengan rektum untuk membasmi telur cacing. Cuci pakaian dan selimut sesering mungkin. Bersihkan setiap permukaan yang mungkin telah Anda sentuh untuk membersihkan setiap telur yang mungkin berdiam di sini.

Selain membersihkan rumah Anda, Anda harus menjaga tangan Anda sebersih mungkin setiap saat. Hindari menggaruk karena hal ini akan membantu menyebarkan telur. Jika Anda menggaruk, segera cuci tangan Anda. Anda juga harus mencuci tangan dengan bersih setelah menggunakan kamar mandi dan sebelum Anda makan atau minum. Cobalah untuk mencuci tangan sebelum melakukan kontak dengan orang lain, hal ini untuk memastikan bahwa Anda tidak menyebarkan penyakit lebih lanjut.

Setelah Anda memastikan bahwa Anda tidak menyebarkan cacing kremi, Anda perlu berhati-hati dari orang-orang di dalam lingkungan Anda. Menambahkan probiotik untuk diet Anda akan memfasilitasi hal ini. Anda dapat mengambil probiotik dalam bentuk kapsul berbahan alami atau dengan mengkonsumsi makanan seperti yoghurt. Probiotik akan membantu merangsang sistem pencernaan Anda, yang akan menciptakan lingkungan yang tidak diinginkan untuk cacing kremi untuk hidup.

Bawang putih juga sangat efektif dalam membunuh cacing kremi. Tambahkan bawang putih sebagai bumbu dalam makanan Anda, atau ambil kapsul bawang putih dua sampai tiga kali sehari ketika Anda terpapar cacing kremi. Anda dapat menyimpan ini untuk beberapa minggu, atau sampai Anda melihat gejala iritasi Anda telah berhenti. Jika Anda melihat seseorang di rumah Anda menderita cacing kremi, Anda dapat mencampur dua siung bawang putih tumbuk dengan satu sendok teh madu sekali sehari untuk membantu mencegah infeksi.

Kurangi konsumsi gula Anda. Cacing kremi bertahan hidup dari gula dan pasangannya lebih agresif ketika mereka banyak mengkonsumsi gula, sehingga sangat penting untuk mencegah mereka dari mendapatkan nutrisi.

 

OBAT HERBAL MENGOBATI CACINGAN

Siapa mengira, 90 persen anak Indonesia mengidap cacingan? Rendahnya mutu sanitasi menjadi penyebabnya.  Meski demikian, ternyata tak hanya anak-anak yang mengidap cacingan. Bahkan orang dewasa pun banyak yang terjangkiti. Penyebab kecacingan yang populer adalah cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang. Biasanya cacing bisa dengan mudah menular.  Gejala cacingan yang dapat dilihat adalah lesu, tak bergairah, suka mengantuk, badan kurus meski porsi makan melimpah, serta suka menggaruk-garuk anusnya saat tidur.  Gangguan ini menyebabkan kurang zat gizi, kurang darah atau anemia. Berkurangnya zat gizi maupun darah, keduanya berdampak pada tingkat kecerdasan, selain berujung pada anemia.
Kapsul Herbal Cacingan adalah obat alami yang bermanfaat mengatasi cacingan sekaligus meningkatkan nafsu makan sehingga penderita cacingan bisa tercukupi gizinya. Diformulasikan dari herbal  kunyit (Curcuma domestica), temu hitam (Curcuma aeroginosa), biji pinang (Areca catechu) dan temu giring (Curcuma heyneana).

Kapsul Cacingan

Khasiat dan Kegunaan:
Secara tradisional membantu mengatasi cacingan

Komposisi: Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
0,25 gram simplisia Curcuma heyneana rhizoma
0,25 gram simplisia Curcuma aeroginosa rhizoma
0,25 gram simplisia Areca catechu semen
0,25 gram simplisia Curcuma domestica rhizoma

Aturan Pakai :

Diminum 3 x 1-2 kapsul sehari